oleh

Satgas Terpadu Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Malam

Radarlampung.co.id – Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melakukan Patroli Malam penegakan protokol kesehatan sesuai ketetapan dari pemerintah.

Sebelum melakukan Patroli gabungan, para petugas gabungan melaksanakan apel malam bersama yang di pimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 35 orang di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Rabu (29/07/2020).

Hadir dalam apel pagi gabungan tersebut ;
a, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung ( Bpk. Suhardi Syamsi ).
b. Danki (Lettu.Mar Yogi)
c. Kasi Dalwas Dishub B. Lampung (A.Ridho).

Petugas gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan menggunakan 8 unit kendaraan roda empat, terbagi menjadi 3 Tim ;
Tim I : Di Wilayah Area Kantor Gubernuran Kec.TBS ,Bumi waras ,Lungsir, Pahoman, tempat2 keramaian nongkrong.
Tim 2 : Raja Basa, Jl Kartini Teuku, PKOR, Jl Za Pagar Alam, tempat2 lapo tuak dan warung remang2 di jl.Sukarno hatta.
Tim 3 : Kec Panjang Jl Soekarno Hatta, Jl Antasari. Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far mengatakan kepada para petugas patroli “Malam ini kita laksanakan patroli kembali dan kita belum tahu sampai kapan ini akan selesai dilaksanakan dan Kedepan patroli akan kita laksanakan siang dan malam karena sesuai evaluasi kegiatan patroli yang lebih efektif untuk menegakkan disiplin kesehatan”.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli kita bisa menyadarkan masyarakat kota Bandar Lampung untuk menggunakan masker, dan menerapkan protokol Kesehatan dan Saya minta tetap semangat jangan merasa bosan karena ini tugas mulia, tugas kemanusiaan” pesan Pasi Ops. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi