oleh

Vernita Banyak Kenakan Atribut PAN, Ini Tanggapan Ketua DPD PAN Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi dangdut Vernita Syabilla mendadak menjadi sorotan. Setelah beredar kabar penangkapan artis berinisial VS karena dugaan prostitusi online.

Akun Instagram @vernitasyabilla langsung digeruduk warganet lantaran memiliki kesamaan inisial.

Dia disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa (28/7) siang. Dikabarkan menginap di hotel berkelas.

Instagram Vernita Syabila Selasa 28 Juli 2020 juga menunjukkan kehadirannya di hotel tersebut.

Dalam Instagram story-nya, Vernita memperlihatkan view samping hotel — sebuah kolam renang menuju pemandangan langsung Teluk Lampung.

Hal lain, dilihat dari akun tersebut, pelantun Koko Tamvan ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam beberapa foto unggahannya, Vernita terlihat berkumpul bersama rekan-rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI.

“PUAN,” tulis Vernita Syabilla, sebagai keterangan foto dengan membubuhkan emoji love biru, 2018 silam, sebagaimana dilansir Jpnn.com.

Terkait dirinya yang dikabarkan merupakan kader PAN, Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono angkat bicara. Menurut Wahyu, bilapun benar Vernita adalah kader PAN, yang bersangkutan datang ke Bandarlampung murni urusan pribadi. Tidak ada agenda kepartaian menyangkut DPD PAN Bandarlampung.

“Gak ada tamu kita dari Jakarta,” tulis Wahyu via pesan WhatsApp kepada Radarlampung.co.id, Rabu (29/7) siang.

Wahyu bahkan menegaskan tidak mengenal sosok Vernita. “Aku nggak kenal,” sambung Wahyu sembari menegaskan kabar Vernita berada di Bandarlampung tidak ada urusan sama sekali dengan PAN di Lampung. (sur)

Komentar

Rekomendasi