oleh

Mall Chandra Teluk di Sisir Satgas Terpadu Penanganan Covid19

Radarlampung.co.id – Maraknya penyebaran virus Corona menjadi momok bagi masyarakat saat ini. Satgas penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin kesehatan di pusat perbelanjaan modern.

Mall Chandra Teluk menjadi target Satgas Terpadu penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung untuk penegakan disiplin Protokol kesehatan, Kamis (30/07/2020).

Petugas gabungan penanganan Covid19 Kota Bandarlampung yang berjumlah 10 personil melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berbelanja memasuki Mall Chandra Teluk.

Pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Mall Chandra dengan cara pengukuran suhu tubuh dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta penyemprotan tangan dengan menggunakan hand sanitizer.

Ahmad pengunjung Mall Chandra Teluk yang berdomisili di Kangkung sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh gugus tugas covid19 sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19), ujarnya.

Para petugas gabungan penanganan Covid19 kota Bandarlampung melakukan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan yang sudah di tetapkan pemerintah, ujar Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sulton. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi