oleh

Radisson Perkenal Venue Wedding Istimewa

 

radarlampung.co.id – Hotel Radisson Lampung Kedaton, menggelar kegiatan Wedding Concept Simulation selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis (29-30/7). Kegiatan ini, digelar bersamaan dengan peresmian Grand Ballroom Hotel Radisson Lampung Kedaton.

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo mengatakan, melalui kegiatan ini, Radisson ingin memperkenalkan dan memberikan pilihan venue pernikahan yang lain daripada yang lain kepada masyarakat Lampung.

“Ballroom ini terkoneksi dengan pool area. Tamu bisa memilih konsep pernikahan di dalam atau luar dan saya pikir venue seperti ini sangat jarang disuguhkan oleh hotel-hotel lain di Lampung,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Di samping itu, Radisson juga memberikan nilai tambah lain lantaran posisinya yang strategis dan terkoneksi dengan Mall Boemi kedaton (MBK). “Jadi setelah menghadiri pernikahan, tamu bisa ajak keluarganya main, berbelanja atau menonton di MBK,” tambahnya lagi.

Lebih jauh dia mengatakan, Radisson juga telah menyiapkan rangkaian protokol kesehatan untuk melangsungkan berbagai acara di hotel mereka. Hal itu dilakukan demi menjaga kenyamanan para tamu. Diantaranya dengan menyediakan handsanitizer di setiap sudut ruangan hotel.

Tamu yang datang dari pintu masuk juga harus melewati pengukuran suhu tubuh. Hotel juga menyediakan masker dan sarung tangan secara gratis bagi tamu dan pengunjung hotel.

Selain itu, Radisson juga menjalankan protokol kesehatan selama pengadaan kegiatan di Grand Ballroom mereka. Diantaranya dengan pembatasan jumlah tempat duduk dalam satu meja, serta pemberian jarak antara satu meja dengan meja lain yakni sejauh 1,8 meter.

Kemudian untuk area prasmanan juga dilengkapi dengan kaca pembatas antara makanan yang disajikan dan tamu undangan. Para cheff hotel akan selalu siap untuk membantu tamu mengambilkan makanan satu per satu, sehingga makanan tidak terkontaminasi banyak sentuhan.

“Alat makan juga di sediakan di meja masing-masing, lengkap dengan disinfecting wipes yang berguna untuk mensterilisasikan sendok, garpu dan peralatan makan lainnya,” katanya.

Sementara untuk paket wedding yang disediakan yakni terdiri dari dua jenis. Pertama, paket akad nikah yang dibanderol mulai dari Rp85 juta untuk 100 pax, dan paket Internasional Wedding yang dibanderol mulai dari Rp155 juta untuk 200 pax.

“Paket ini sudah include dengan semua vendor yang terlibat diantaranya dekorasi, WO, video dan fotografi, bridal, make up artis, MC, music dan entertaiment. Bedanya, untuk paket Internasional Wedding menyediakan wedding cake, sementara untuk paket akad nikah tidak,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi