oleh

Vernita Minta Maaf Kepada Orang Tua, Mengaku ke Lampung untuk Pekerjaan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menyesal. Ini ditunjukkan oleh Vernita Syabilla, penyanyi dangdut yang diduga terlibat prostitusi online. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada orang tuanya di Bandung.

Dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (30/7), pelantun lagu Koko Tamvan ini mengaku menyesal atas keputusan yang diambilnya.

“Saya meminta maaf sama orang tua yang syok dengan berita simpang siur. Belum tahu kebenarannya. Saya juga menyesal. Saat kejadian, saya sedang tidak melakukan apa-apa. Mungkin salahnya berduaan di kamar,” kata Vernita.

Ia mengaku baru satu hari mengenal Maila Kaesa dan Mealinita Nur Aziz, mucikari yang menjadi tersangka kasus dugaan prostitusi online. Vernita kemudian bersedia diajak ke Lampung.

“Uang (biaya kencan) saya tidak tahu. Tapi memang ada transferan ke saya Rp10 juta. Saya baru kenal hari itu saja (sebelum ke Lampung, Red),” ujarnya.

Sementara pengacara Vernita, Teguh Margono mengatakan, kliennya datang ke Lampung untuk pekerjaan.

“Klien saya adalah korban. Tadi sudah disampaikan, terjadi human trafficking. Klien kami pun menyesali hal yang sudah terjadi. Datang ke Lampung mau bertemu pengusaha terkait pekerjaan saja,” sebut Teguh.

Ia menyatakan akan berupaya membawa Vernita pulang. Terlebih, kliennya baru diduga terlibat kasus tersebut.

“Sekali lagi saya katakan, klien saya statusnya sebagai saksi. Hari ini saya jemput untuk pulang,” tandasnya.

Namun Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya menegaskan, Vernita belum diperbolehkan pulang. Sebab keterangannya masih diperlukan untuk pemeriksaan.

“Jika nantinya pemeriksaan dianggap telah selesai, baru diperbolehkan pulang. Tapi untuk saat ini belum,” kata Yan Budi. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi