oleh

Bupati Dendi Salat Id di Tegineneng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Jami An Nashihah, Simpang Tiga Metro, Komplek Pasar Tegineneng, Desa Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, Jumat (31/7).

Dendi menyatakan bersyukur karena masih bisa menjalankan ibadah salat Id di tengah pandemi virus Corona. “Masih ada daerah yang belum diperbolehkan melaksanakan salat Id,” kata Dendi.

Ia mengaku memiliki hubungan silaturahmi yang erat dengan Desa Bumiagung. “Pada tahun-tahun sebelumnya, saya keliling sholat Id di Pesawaran. Alhamdulillah tahun ini saya berkesempatan melaksanakan sholat Id bersama masyarakat di sini,” sebut dia.

Dalam kesempatan itu, Dendi mengucapkan terima kasih kepada aparatur Desa Bumiagung dan masyarakat yang turut mendukung pembangunan di Pesawaran.

“Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat. Tolong terus doakan kami dalam rangka berbuat untuk masyarakat Pesawaran dan khususnya Bumiagung,” tegasnya.

Ia juga berharap masyarakat Desa Bumiagung serta Kecamatan Tegineneng tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi