oleh

Jajaran Kodim 0410/KBL Berbagi Daging Kurban

Radarlampung.co.id – Pada pelaksanaan Idul Adha tahun ini Kodim 0410/KBL melaksanakan pemotongan hewan kurban dan menyalurkan daging kurban tersebut ke mustahid, duafa, pondok pesantren dan panyi asuhan secara door to door, Sabtu (1/8).

Penyaluran daging kurban ini diutamakan kepada mustahid yang ada disekitar satuan jajaran Kodim 0410/KBL dan salah satunya yakni Yayasan Ponpes dan Panti Asuhan Muhajirin Al Mubarok yang merupakan wilayah binaan Koramil 410-06/KDT.

Ibu Siti Syakira Selaku pimpinan Yayasan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL yang peduli dan perhatian kepada yayasan kami semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesuksesan dan mendapat perlindungan dari Allah SWT, doanya

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, “Kami akan terus melaksanakan kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat dimasa pandemi Covid19 saat ini, agar kehadiran Kodim 0410/KBL semakin dirasakan masyarakat dan selalu dicintai Rakyat”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi