oleh

Manajemen Swiss Belhotel Lampung Serahkan Kurban ke Warga

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pandemi global covid-19 tidak menyurutkan niat Swiss-Belhotel Lampung untuk melaksanakan ibadah kurban di hari raya Idul Adha. Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Swiss-Belhotel Lampung setiap tahunnya.

Tahun ini, hotel yang berada di jl. Rusuna Said, Gulakgalik, Telukbetung Utara, Bandarlampung ini membagikan kurban berupa 2 ekor sapi dan 5 ekor Kambing.

“Alhamdulillah meski dalam kondisi pandemi global, namun keluarga besar Swiss-belhotel Lampung masih dapat menunaikan ibadah kurban dan berbagi untuk sesama,” kata Sales Manager Swiss-Belhotel Lampung, Basri Cahyadi.

Dia menjelaskan, ada sekitar 150 paket kurban yang dibagikan kepada karyawan Swiss-Belhotel Lampung yang terdampak pandemi covid-19.

Sementara, 3 ekor kambing diberikan langsung ke masjid terdekat hotel, di kelurahan Gulakgalik, Telukbetung Utara untuk dibagikan ke masyarakat.

Basri juga berharap, tradisi berkurban di setiap hari raya Idul Adha ini dapat terus dilaksanakan Swiss-Belhotel Lampung. Meski diakui Basri, jumlah hewan kurban yang diberikan tahun ini memang tidak sebanyak tahun sebelumnya.

Hal itu diakui Basri lantaran dampak covid-19 yang membuat pendapatan karyawan berkurang. Sehingga beberapa karyawan hotel yang sebelumnya turut berkurban, tidak dapat melakukan hal yang sama di tahun ini.

“Tahun sebelumnya kita kurban 5 ekor sapi, tapi karena masa pandemi covid-19 ini membuat pendapatan karyawan juga berkurang. Sehingga kami tidak bisa memaksakan diri,” katanya lagi.

Lebih jauh dia mengatakan, masa pandemi global ini juga menuntut pihak hotel untuk menerapkan pola kebiasaan baru atau yang disebut juga dengan new normal.

Dalam rangka itu, Swiss-belhotel Lampung juga tengah memberikan paket promo menarik yang bisa dinikmati masyarakat. Diantaranya seperti program paket wedding yang dimulai dari Rp77 juta. Paket ini memiliki dua konsep yang dapat dipilih yakni indoor dan outdoor.

Selanjutnya program paket memancing di kolam area Swiss-belhotel dengan harga hanya Rp12 ribu per ons. Ada juga paket trip Pahawang dengan harga Rp640 ribu yang sudah include menginap di Swiss-belhotel tipe deluxe dan guide ke lokasi Pahawang.

Serta adapula promo paket meeting, dari paket full day dari harga Rp270 ribu menjadi hanya Rp200 ribu. Paket half day dari harga Rp230 ribu menjadi Rp180 ribu. Terakhir paket kamar tipe deluxe dari harga normal Rp842 ribu jadi Rp605 ribu. (ega/wdi)

Komentar

Rekomendasi