oleh

Bambang Irawan di Yakini Kandidat Terkuat Musda V Golkar Waykanan

radarlampung.co.id – Dua kandidat calon Ketua PD Golkar Waykanan akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Partai Berlambang Beringin tersebut.  Perhelatan akan dikemas dalam Musyawarah Daerah (Musda) V, Senin (3/8). Bambang Irawan, salah satu kandidat calon ketua mengaku siap memimpin partai itu.

“Kalau memang mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Pengurus Kecamatan dan hasta karya Golkar, maka saya siap membawa perubahan Partai Golkar Waykanan ini kearah yang lebih baik,” kata Bambang Irawan, via pesan singkat telpon genggamnya, Minggu (2/8).

“Insha Allah kawan-kawan bisa memberikan kepercayaan pada saya. Kalau dilihat dari kondisi yang ada, memang ada keyakinan saya terpilih secara aklamasi,” kata Bambang, yang saat ini masih menjabat sebagai sekretaris PD Golkar Waykanan.

Bambang yakin Partai Golkar Waykanan yang sebelumnya di nahkodai I Nyoman Karinu tersebut, akan banyak perubahan kearah lebih baik. Kayakinan itu bukan tanpa dasar, karena Bambang telah lama berkecimpung di politik.

“Maju mundurnya sebuah partai itu tergantung nahkodanya, dan tentunya seluruh pengurus yang ada. Tidak mungkin nahkoda bekerja sendiri tanpa dukungan penuh pengurus dan kader lain.  Jadi dengan pengalaman yang saya punya, akan saya bawa Golkar ini mencapai kursi legislatif lebih banyak dan bersaing dengan partai lain, pada masa yang akan datang,” tegas Bambang Irawan.

Untuk saat ini pesaing Bambang Irawan yakni Suri’ah yang beberapa pengakuan kader juga digadang menjadi ketua partai Golkar Waykanan. Namun, Bambang Irawan lebih diyakini akan mampu meyakinkan pesaingnya untuk mendukung dirinya , sehingga pada Musda besok (hari ini ) akan terjadi aklamasi.

” Dalam rencana Musda ini memang mencuat dua nama, Yakni Bambang Irawan dan Suri’ah, akan tetapi dengan kepiawaiannya kami yakin Saudara Bambang Irawan akan mampu meredam Ibu Suri’ah, karena kami para pengurus kecamatan siap mendukung penuh beliau  untuk dipilih secara aklamasi,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi