oleh

Parosil-Mad Hasnurin Bagikan Seragam Gratis di Suoh dan BNS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin membagikan seragam gratis untuk lima sekolah di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Senin (3/8).

Parosil membagikan seragam gratis di SDN Bumi Hantatai, SMPN 1 BNS, dan MI Al. Hikmah BNS. Sedang Mad Hasnurin membagikan seragam di SDN 1 Sumberagung, Kecamatan Suoh dan MI serta MTs Al’maarif Suoh.

Dalam sambutannya Parosil mengungkapkan, pemberian seragam gratis merupakan salah satu program kerja Pemkab Lambar. Harapannya mampu mengurangi beban atau biaya yang dikeluarkan oleh orang tua murid untuk menyekolahkan anaknya.

“Pembagian seragam ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya untuk SD dan SMP sederajat,” kata Parosil.

Dilanjutkan, Pemkab Lambar sudah memberikan sarana penunjang dan pendukung untuk meningkatkan pendidikan. Karena itu, masing-masing kepala sekolah harus ikut memberikan motivasi kepada siswa agar semangat untuk meraih prestasi.

Sementara Wakil Bupati Mad Hasnurin memberikan apresiasi kepada seluruh wali murid karena sudah menggunakan masker. Hal ini disampaikan saat menyerahkan seragam gratis kepada 117 peserta didik baru di Kecamatan Suoh. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi