oleh

SMKN 2 Terbanggi Besar Launching Bengkel Mobil Tebas Auto Smart

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Provinsi Lampung, Endi Fauzi, ST.,M.T melalui Kasi Pelayanan SMK dan Diksus Eka Syafriyanto, M.Pd.I meresmikan bengkel mobil Tebas Auto Smart dengan tagline Specialist Diagnostic EFI & Body Repair di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah, Senin (3/8).

Eka menyambut baik atas peresmian bengkel mobil ini. Menurutnya, unit produksi merupakan suatu sarana pembelajaran dan berwirausaha, bagi siswa dan guru. Serta, memberikan dukungan biaya operasional sekolah.

Owner CV Ria Auto Smart Bengkel CBU Spesialis Bandarlampung, Harry Dwi Irwanto mengatakan, bengkel mobil ini adalah cabang ke-4. Pihaknya merasa bengkel itu sudah mampu dikembangkan di sejumlah titik. Salah satunya di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar. “Bahkan semua modal alat-alat kita siapkan,” ujarnya.

Kemudian, Kepala SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Ali Rosad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan, sehingga bengkel mobil Tebas Auto Smart di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar dapat terealisasi.

“Kegiatan sebagai bagian dari usaha di sekolah, supaya SMK Negeri 2 Terbanggi Besar kedepannya bisa melayani masyarakat secara luas dan profesional. Bengkel ini satu-satunya di Terbanggi Besar. Bengkel didukung dengan peralatan spray boot (cat oven) dan tenaga ahli pengecatan body yang didatangkan dari Jawa Timur,” paparnya.

Dengan diresmikannya Tebas Auto Smart, maka mulai hari ini, bengkel secara resmi dibuka untuk umum. “Insa Allah besok sudah ada costumer 3 unit mobil. Kita komitmen dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin service kendaraanya di Tebas Auto Smart,” pungkasnya. (adv)

Komentar

Rekomendasi