oleh

Lagi, Mayat Anonim Terdampar di Pantai Pematangsawa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Dusun Waybakung, Pekon Kaurgading, Kecamatan Pematangsawa Tanggamus geger. Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pantai setempat, sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (4/8).

Mayat tanpa identitas itu hanya mengenakan celana berwarna cokelat. Kondisinya sudah membengkak dan menyebarkan aroma tidak sedap.

Danramil Kotaagung Kapten Inf. Redi Kurniawan mengatakan, berdasar laporan Babinsa Serda Imanuddin, mayat tersebut diperkirakan berusia kurang dari 40 tahun. Kemudian tinggi sekitar 160 cm dengan berat 70 kilogram.

“Begitu mendapat laporan masyarakat, Babinsa langsung koordinasi dengan aparat pekon dan kepolisian dari Polsek Pematangsawa untuk proses identifikasi,” kata Redi.

Redi menuturkan, berdasar keterangan warga, mayat tersebut bukan berasal dari daerah setempat. Selain itu, tidak ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarganya.

Sebelumnya, mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga terdampar di sekitar pantai, tidak jauh dari pelabuhan Dusun Limus, Pekon Martanda, Kecamatan Pematangsawa, Sabtu (25/7).

Lelaki yang diperkirakan berusia antara 27-30 tahun tersebut ditemukan tanpa celana. Hanya memakai baju hitam berkerah.

Menurut Agus Riyadi, warga setempat, mayat ditemukan oleh warga saat air laut surut, sekitar pukul 11.45 WIB.

“Laki-laki. Identitasnya tidak ditemukan. Dia hanya mengenakan baju berkerah berwarna hitam dengan logo BMW. Kita lihat posisinya sudah di pinggir pantai,” kata Agus Riyadi.

Berdasar hasil musyawarah aparat pekon dan aparat hukum, mayat tersebut dimakamkan di TPU Pekon Martanda. (ehl/ral/ais)

Komentar

Rekomendasi