oleh

Penyelesaian Pekerjaan Kontainer Sampah Ditarget Bulan November

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – CV Sanja Cipta Perkasa, yang merupakan pemenang tender kontainer sampah berkomitmen menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Rangga, salah satu tim CV.Sanja Cipta Perkasa menegaskan tidak ada permasalahan dalam proses tender lelang. Sebab, alamat yang tercantum di LPSE, merupakan alamat yang benar.

Dimana, pada saat pembuatan perusahaan, nomor kantornya tercantum nomor 4. Namun, ketika berkembangnya daerah itu, membuat nomor kantornya berpindah menjadi nomor 18.

“Tapi kan alamatnya tetap, hanya saja nomor kantornya yang berubah. Tadinya kami nomor 4. Karena berkembang terus, banyak yang membangun rumah. Jadi nomornya secara otomatis berubah jadi nomor 18,” ungkap Rangga, saat menyambangi Graha Pena Lampung (markas Radar Lampung), Selasa (4/8).

Menurutnya, saat ini, dirinya belum melakukan pekerjaan. Namun, pihaknya memastikan, pekerjaan itu akan selesai tepat waktu di akhir tahun. “Target kami menyelesaikan pekerjaan itu pada bulan November. Jadi, pada bulan Desember, kontainer sampah itu bisa di distribusikan ke masyarakat,” katanya.

Untuk pembuatannya, sambung Rangga, pihaknya akan membuat barang itu di daerah Pringsewu. Hal ini untuk memberdayakan masyarakat Lampung. “Tapi sampai sekarang, kami belum mengerjakannya. Karena kami masih kekurangan dana untuk membuat kontainer sampah itu. Makanya kami masih usaha untuk mencairkan uang muka 30 persen, supaya barang itu bisa langsung dibuat,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tahun 2020 ini mendapat anggaran pengadaan kontainer sampah dengan pagu Rp990 juta untuk 30 unit. Lelang pengadaan barang itu, dimenangkan oleh CV Sanja Cipta Perkasa dengan nilai negosiasi sebesar Rp971.508.000. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi