oleh

SKB CPNS Pemprov Lampung September, BKD Atur Sesi Tes

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Tes CPNS Pemprov Lampung bakal digelar September mendatang.

Sektretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis menyebut, pihaknya masih berkoordinasi bersama Institusi Teknologi Sumatera (Itera) sebagai lokasi tes SKB.

“Masih berkoordinasi bersama Itera, karena nantinya akan digelar dengan kapasitas ruangan 50 sampai 75 orang,” beber Yurnalis Selasa (4/8).

Dia melanjutkan, pengurangan peserta tes di setiap ruangannya ini memang guna mengikuti protokol kesehatan. Sebelumnya per ruangan berisikan 300 lebih peserta  tes.

Kemudian pelaksanaan nya, akan dilakukan per hari tiga sesi. Kecuali hari Jumat digelar sebanyak dua sesi. Dan setiap tesnya menerapkan protokol kesehatan.

Namun saat ditanyai apakah nantinya  jika  peserta tes yang kedapatan bersuhu diatas 37,5 derajat selsius  atau sedang flu diizinkan tes atau tidak.  Yurnalis  belum bisa memastikan.

“Iya kami belum tahu jika ada yang ditemukan sakit bagaimana, kan kita juga menunggu arahan dari BKN. Tapi ya kalau bisa kita tidak ada kendala ya. Dan semoga semuanya baik-baik  saja ya,” tambahnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi