oleh

Tinjau Pasar Liwa, Parosil-Mad Hasnurin Minta Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin bersama-sama turun meninjau Pasar Liwa di Kecamatan Balikbukit, Selasa (4/8). Dalam kegiatan tersebut, keduanya membagikan masker kepada masyarakat.

Parosil meminta kepada para pedagang maupun pembeli untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas. Ini harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Suka tidak suka, pasar merupakan roda perekonomian masyarakat. Kita semua mesti menyadari keinginan pemerintah. Baik pedagang maupun pembeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas,” tegas Parosil.

Sementara Kepala Diskoperindag Lambar Yudha Setiawan mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi prorokol kesehatan.

”Pasar menjadi salah satu tempat yang cukup rawan penyebaran virus Corona. Karena itu aktifitas di pasar harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah, meskipun belum 100 persen, sebagian besar masyarakat sudah mematuhi dan menerapkannya, protokol kesehatan yang ditetapkan,” imbuhnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi