oleh

Festival Krakatau Bakal Digelar Lebih Sederhana

RADARLAMPUNG.CO.ID – Festival Krakatau 2020 direncanakan bakal tetap dilaksanakan. Hari ini (5/8), Pemprov Lampung menggelar rapat terkait salah satu event tahunan tersebut.

“Pelaksanaannya tetap, menyesuaikan situasi saat ini,” beber Sekprov Lampung Fahrizal Darminto usai menggelar rapat persiapan Festival Krakatau di ruang kerjanya.

“Karena sekarang sedang pandemi Covid-19 tentu berbeda dari tahun-tahun kemarin. Jadi dibuat lebih simpel namun lebih mengenalkan pariwisata Lampung, karena tak lama Covid-19 selesai pariwisata kita akan menggeliat,” tambahnya.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat menambahkan, rapat tersebut juga membahas konsep yang akan diusung, mengingat tahun ini gelaranya bakal dibuat lebih simpel.

“Tadi diskusi konsepnya, ini belum final dan masih akan dibahas lagi. Kan biasanya dilaksanakan Agustus dan kita harapkan tetap dilaksanakan kalau mungkin di Agustus,” tambah Taufik.

Kemudian, lanjut Taufik, konsepnya masih sama seperti sebelumnya. Dengan mengedepankan ikon Krakatau.

“Tapi substansinya sedang dipelajari, bagaimana kemungkinannya. Kita sedang mengkomunikasikan kegiatan karena biasanya ada pawai budaya, malam kemilau, dan tour Krakatau. Ini yang akan disesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini,” tambahnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi