oleh

HUT RI ke-75, Kodim 0410/KBL Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI

Radarlampung.co.id – Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-75 Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI dengan membedah rumah bapak Suprapto yang merupakan Veteran Pejuang Kemerdekaan sebagai salah satu wujud bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan bedah rumah yang sudah berlangsung lebih kurang 1 Minggu ini dilaksanakan di rumah bapak Suprapto di Jln Karet Gg. Perintis RT.13 Sumberejo Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung di Monitor langsung oleh Dandim 0410 Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM, Rabu (05/08/2020).

Pada saat peninjauan bedah rumah tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengungkapkan “bedah rumah bapak Suprapto ini merupakan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan yang telah memiliki jasa bagi Bangsa Indonesia ini dan semoga apa yang diberikan oleh Kodim 0410/KBL kepada bapak Suprapto dapat bermanfaat dan digunakan bersama keluarga”.

Lebih lanjut, Dandim memohon do’anya agar dalam pelaksanaan bedah rumah bapak Suprapto ini tidak ada halangan dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan”.

Bapak Trisno selaku Ketua RT 13 Sumberejo Kemiling mengatakan “sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim 0410 Kota Bandarlampung yang telah peduli dengan warga kami yaitu Mbah Suprapto dengan merenovasi rumahnya menjadi lebih baik”.

“Saya selaku Pamong dan warga di RT.13 Sumberejo Kemiling mendoakan semoga Bapak Dandim dan Keluarga besar Kodim 0410 Kota Bandarlampung selalu di berikan kesehatan, serta keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya dan juga kegiatan ini menjadi amal bagi Bapak Dandim dan Jajarannya” ungkap Bapak Trisno. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi