oleh

Tenaga Kesehatan Bandarlampung Terima APD dari Nestle

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Nestle Indonesia memberikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Kota Bandarlampung. Penyalurannya secara simbolis diterima oleh Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam didampingi Kepada Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung Edwin Rusli di ruang kerja Sekretaris Kota Bandarlampung, Rabu (5/8).

Adapun APD yang diterima berupa Sugical Masks sebanyak 300 box, sarung tangan Gloves (200 box), Maskes N95 (500 pcs), dan Googles (100 pcs). Dalam kesempatan itu, Kepada Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung Edwin Rusli menyampaikan terima kasih. Dia berharap, bantuan corporate social responsibility (CSR) semakin banyak lagi dari perusahaan-perusahaan.

Itu sebagai bentuk keperdulian dari pihak perusahaan dalam memajukan dan perduli kepada petugas kesehatan, khsusunya di Bandarlampung. “Tentunya kita sangat membutuhkan APD ditengah pandemi Covid-19. Bahkan, baru-baru ini perusahaan ini juga memberikan bantuan susu kepada tenaga kesehatan di Kota Bandarlampung,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi