oleh

Dukung Kelancaran Operasional Penanganan Covid-19, Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan APD

Radarlampung.co.id – Guna mendukung kegiatan operasional, demi kelancaran dan keberhasil dalam melaksanakan tugas penanganan Covid19 di Kota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyerahkan perlengkapan APD (Alat Pelindung Diri) dukungan dari komando atas dan peralatan pendukung operasional kepada personel jajaran Kodim 0410/KBL di Lapangan Makodim Jln Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (06/08/2020).

Adapun peralatan APD yang dibagikan oleh Dandim 0410/KBL antara lain; Megaphone/pengeras suara lapangan, Hand Sanitizer, Masker, Ban lengan pengawas penegakan disiplin, dan Sarung Tangan.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan, “Pagi ini akan kita bagikan kepada makodim dan Koramil jajaran Kodim 0410/KBL, peralatan ini merupakan dukungan komando atas dan sifatnya terbatas, saya menekankan agar barang yang didukung agar di jaga dan dirawat apabila kita tidak mampu untuk melaksanakan pengadaan minimal kita bisa menjaga dan merawat yang ada”.

“Saya meminta agar seluruh personel mempunyai rasa peduli untuk merawat barang inventaris yang ada, ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Romas Herlandes juga membagikan 15 unit mesin pemotong rumput untuk mendukung pelaksanaan kegiatan satuan jajaran Kodim 0410/KBL khususnya pelaksanaan gotong royong pembersihan yang diprakarsai oleh masing-masing koramil hasilnya bisa lebih maksimal. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi