oleh

Heboh, Oknum Diduga Kakam di Lamteng Karaoke Berjoget Tak Senonoh

RADARLAMPUNG.CO.ID – RA yang merupakan salah satu kepala kampung (Kakam) di Lampung Tengah (Lamteng) sedang menjadi buah bibir. Sebuah video memperlihatkan mirip dirinya  berkaraoke di suatu room karaoke dengan tingkah laku tak senonoh.

Tampak, pria mirip dirinya berjoget berpelukan dengan wanita yang bukan muhrimnya. Belakangan, dikabarkan wanita itu mirip N, wanita bersuami yang diketahui seorang kasi di kantor kampung.

Mirisnya, video itu didapati banyak pihak diunggah di media sosial Facebook (FB) dengan akun atas nama kakam tersebut, Senin (3/8). Lantaran menjadi buah bibir, video tersebut tak lagi ada di Fb-nya.

Meski demikian, sudah banyak warga yang men-screenshoot video juga mengunduhnya. Wanita dalam video tersebut diduga istri seorang kepala dusun.

Terkait hal tersebut, Kabag Hukum Pemkab Lamteng Eko Pranyoto menyatakan dirinya sudah memberikan nasihat kepada yang bersangkutan. Nasihat disampaikan melalui Forum Komunikasi Kepala Kampung (Forikkam).

“Sebagai dewan penasihat Forikkam, dirinya sudah memberikan nasihat. Perbuatan itu tidak pantas menjadi contoh dan tidak bermoral. Hal ini masih akan kita rapatkan, terkait sanksi apa yang akan diberikan,” katanya.

Ditanya apakah sudah komunikasi dengan yang bersangkutan, Eko menyatakan sudah: melalui telepon. “Tapi ya jawabannya mengelak,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung/Kelurahan (PMK) Lamteng Firdaus Rokain mengatakan bahwa dirinya belum menerima laporan terkait adanya dugaan perselingkuhan seperti tergambar dari video tersebut.

“Saya belum terima laporan. Jika ada dugaan perselingkuhan, nanti diperiksa oleh Inspektorat. Apa rekomendasi Inspektorat, baru kita tindak lanjuti,” katanya.

Hanya saja, oknum Kakam yang mirip dalam video tersebut belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi via telepon, yang bersangkutan tak mengangkat. Dihubungi via WhatsApp pun tak kunjung membalas hingga berita ini diterbitkan. Dalam video, nampak oknum mirip RA sendiri yang merekam. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi