oleh

Ini Kata Yusran Usai Terima Rekom Partai Demokrat

radarlampung.co.id – Pasca menerima rekomendasi sebagai calon Bupati Lampung Timur dari Partai Demokrat. Yusran Amirullah langsung tancap gas.

Sebelumnya, Yusran juga telah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem.

Untuk maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur, Yusran berpasangan dengan Raden Beni Kisworo. “Alhamdulillah, dengan adanya rekomendasi dari 2 NasDem dan Demokrat sudah memenuhi syarat untuk mengusung kami sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ujar Yusran di posko pemenangan Yusran-Beni, Kamis (6/8).

Dilanjutkan, dengan telah diterimanya rekomendasi tersebut maka dalam waktu dekat ini, Nasdem dan Demokrat akan menggelar rapat konsolidasi. “Kami juga segera membentuk tim pemenangan,” lanjut Yusran.

Lebih lanjut Yusran menyatakan, dirinya mantap berpasangan dengan Beni Kisworo karena yang bersangkutan memiliki kedekatan emosional dengan Lamtim. Bahkan, Beni juga pernah menempuh pendidikan di Lamtim. Pertimbangan lain, Beni Kisworo merupakan birokrat yang kini menjadi pengusaha.

Ditambahkan, pengalaman Beni Kisworo sebagai birokrat dan kini bergelut di dunia usaha, merupakan modal untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Lamtim.

Diharapkan, perpadua antara dirinya yang merupakan politisi dari NasDem yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Lamtim dengan Beni Kisworo juga akan membawa kebaikan bagi Lamtim. “Kami optimis akan memenangkan Pilkada Lamtim tahun ini,” imbuh Yusran mantab.

Sementara terkait masa jabatan bupati dan wakil bupati hasil pemilihan 2020 yang hanya 3 tahun. Yusran menyatakan, baginya lama masa jabatan tidak menjadi kendala untuk tetap maju. “Niat kami maju demi mengabdi untuk Lamtim. Jangankan 3 tahun, sehari jadi Bupati juga saya siap,” pungkas Yusran. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi