oleh

Kodim 0410/KBL Giatkan Patroli

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung terus giatkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol kesehatan.

Personil gabungan TNI, Polri, Perhubungan dan Pol PP Pemkot Bandar Lampung yang tergabung dalam Satgas Penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di wilayah Kota Bandar Lampung terus giatkan kegiatan Patroli, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang Dipimoin Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Kamis (6/8).

Selaku pemimpin apel Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono memberikan arahannya “Kita ini adalah bagian dari satgas penegakan disiplin jadi kita sendiri harus menunjuk disiplin terutama waktu kehadiran, Pagi ini kita akan melaksanakan tugas rutin tapi jangan di anggap suatu rutinitas yang biasa tetapi laksanakan penuh dengan tanggung jawab dan ikhlas, Patroli penegakan apabila mendapat masyarakat yang tidak memakai masker agar di kasih tindakan yang wajar-wajar namun menimbulkan efek jera agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah” terangnya

Pada pelaksanaan patroli dibagi menjadi 6 tim dengan sasaran tempat-tempat yang menjadi konsentrasi massa baik pasar, sarana umum maupun dijalan-jalan protokol.

Ujang (35) salah seorang yang mendapat hukuman hormat menyatakan” saya berterima kasih kepada gugus tugas sudah diingatkan selama ini saya tidak menyadari bahwa apa yang disampaikan oleh para petugas sebenarnya untuk kepentingan saya sendiri” ucapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi