oleh

Kodim 0410/KBL Patroli Penegakan Kesehatan

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melaksanakan Patroli Malam penegakan protokol kesehatan ditempat-tempat keramaian. Kamis (06/08/2020).

Tim dibagi menjadi 4 dan disebar ke seluruh kota Bandar Lampung dengan sasaran Pusat-pusat keramaian yang biasa digunakan masyarakat terutama ABG kumpul-kumpul.
Danramil 410-04/TKT May Inf Sutoto menyampaikan beberapa perhatian kepada para petugas patroli “Saya minta kepada kita semua yang telah ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan patroli dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kemudian kegiatan patroli malam ini tetap melaksanakan penegakan disiplin sesuai pembagian masing-masing di tempat tempat Keramaian, karena malam banyak yang tidak menggunakan masker”.

“Ingatkan kepada para pengguna jalan atau pengunjung tempat tempat hiburan dan berikan himbauan ke pengunjung tentang protokol kesehatan dan apabila ada yang tidak mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 berikan tindakan yang sewajarnya saja” Pesan Danramil.

Anton pemuda yang di hukum Push Up oleh Satgas Terpadu Covid19 Kota Bandarlampung pada saat patroli mengatakan “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak bapak petugas gugus tugas Covid19 yang telah memberikan pelajaran bagi saya apa yang di perintahkan oleh pemerintah tentang pelaksanaan Protokoler kesehatan, dengan diberinya saya hukuman Push Up ini saya sangat berterimakasih saya tidak akan mengulanginya lagi”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi