oleh

UML dan Hotel Horison Lampung Jalin Kerjasama

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rektor UML bersama dengan General Manager Hotel Horison Lampung menandatangani nota kesepahaman (MoU) di meeting room Hotel Horison Lampung, Kamis (6/8).

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan antara UML dan Hotel Horison Lampung.

Dalam kesempatannya Rektor UML, Dr. H. Dalman, M.Pd berharap, kerjasama ini dapat bersinergi sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. “Saya berharap kedepan UML bersama dengan Hotel Horison Lampung, dapat bersinergi dalam semua bidang, khususnya dalam penerimaan mahasiswa, pemberian beasiswa, konversi mahasiswa serta peluang kerja sehingga kedepannya dapat saling menguntungkan baik itu UML maupun Hotel Horison Lampung,” ungkapnya.

Sementara, GM Hotel Horison Lampung, Medy Susanto menyambut dengan baik kerjasama ini dan tentunya akan langsung mengkoordinasikan kepada semua karyawan Hotel Horison terkait poin kerjasama yang telah disepakati dan akan dilaksanakan.

“Saya akan langsung mengkordinasikan kepada semua karyawan terkait kerjasama yang telah disepakati dan kedepan akan terus bersinergi dengan UML baik yang tercantum dalam MoA maupun diluar surat,” Jelasnya. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi