oleh

Horee…Anak Rusa Lahir di Taman Kehati

Radarlampungco.id – Kabar gembira datang dari Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji. Di tengah Pandemi virus corona, Satu ekor anak Rusa Tutul jantan lahir di Taman seluas Sepuluh hektar tersebut, pada Rabu (5/8).

“Ya dengan bertambahnya satu anak rusa maka total Rusa Tutul di Taman Kehati menjadi 19 ekor. Kata Kepala (UPTD) Unit pelaksana Teknis Daerah Taman Kehati, Rama Dewantara saat dihubungi Radarlampung Jumat (7/8) petang.

Dia berharap dengan bertambahnya hewan rusa di taman kehati bisa menambah daya tarik bagi pengunjung Taman nantinya. Meskipun sampai dengan hari ini Taman Kehati masih belum di buka untuk masyarakat. Sebab, saat ini masih menunggu rekomendasi dari tim gugus covid.

“Tapi, pengelolaan maupun para pekerja kami hingga saat ini telah mempersiapkan untuk membuka kembali taman wisata ini jika sewaktu waktu taman kehati akan dibuka. Adanya penambahan Rusa dan di taman Kehati, kian menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang akan berkunjung nantinya,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi