oleh

Tanggung Jawab! Pengendara Motor Ditabrak Hingga Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di jalan lintas timur (Jalintim) Km 183, Desa Jayasakti, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji, Sabtu (8/8). Korban adalah Suyono (30), warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Wayserdang.

Informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu Suyono yang mengendarai motor Honda Revo B 3481 EFA melintas di lokasi kejadian.

“Infonya, dia (Suyono, Red) ditabrak mobil pribadi. Trus, mobil itu kabur. Kejadiannya sekitar jam 06.30 WIB,” kata Dedi, warga setempat.

Suyono yang tertabrak mobil, terhempas hingga ke bibir jalan dan mengalami luka berat di kepala. Ia tewas di lokasi kejadian.

Anggota Satlantas Polres Mesuji yang tiba di lokasi kejadian kemudian membawa Suyono ke Klinik Asa Medika di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpangpematang.

Terpisah, Kasatlantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya betul. Pagi tadi kecelakaan tabrak lari di tikungan Jalintim. Tepatnya di Desa Jaya Sakti, Km 183. Korban meninggal dunia. Pengendara mobil masih dalam penyelidikan,” kata Hadly. (muk/ais)

Komentar

Rekomendasi