oleh

Babinsa TkP Dampingi Kegiatan Pendistribusian Bantuan Beras

Radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05 Tanjungkarang Pusat melaksanakan Pendampingan pada kegiatan pendistribusian bantuan beras tahap ke 4 dari Pemerintah Kota Bandarlampung kepada warga Kelurahan Gunung Terang dan Kelurahan Langkapura Kecamatan Langkapura Bandarlampung, Minggu (09/08/2020).

Penyaluran beras tersebut dilakukan di 2 kantor kelurahan yang masih dalam Wilayah Kecamatan Langkapura, kantor Kelurahan Gunung Terang di Jalan Purnawirawan 2 No.6 Lk. 1 Gunung Terang dan di Kantor Kelurahan Langkapura di Jalan Pagar Alam Gang Putra No.37 RT.01 Lk.1 Langkapura Bandarlampung.

Babinsa Koramil 410-05 Tanjungkarang Pusat Kodim 0410/KBL Serma Edi Suwandi mengatakan “kegiatan pembagian beras 5kg dari Pemerintah Kota Bandarlampung ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah kepada Masyarakat yang terdampak Covid19, penyaluran beras di 2 kelurahan dikecamatan Langkapura ini sebanyak 1492 Sak”.

Lurah Gunung Terang mengatakan “pembagian beras sebesar 5kg kepada setiap kepala keluarga ini merupakan program sosial pemerintah Kota Bandarlampung kepada masyarakat yang terdampak Covid19, semoga beras yang di berikan dari pemerintah Kota Bandarlampung ini dapat meringankan beban masyarakat akibat adanya wabah virus Corona (Covid19)”.

Dalam penyaluran beras tersebut tetap dijalankan Protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi