oleh

DPC Gerindra Tanggamus Hadiri KLB Partai Lewat Daring

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanggamus mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang berlangsung secara virtual. Kongres dengan aplikasi zoom tersebut dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani dari Hambalang Jawa Barat.
sementara DPC Gerindra Tanggamus mengikuti kongres dari Kantor DPC Partai Gerindra Tanggamus, Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur.

Dalam KLB yang agendanya untuk mengukuhkan Prabowo sebagai Ketua Umum tersebut ,Presiden RI Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat menyampaikan sambutan secara virtual.

Adapun jajaran DPC Partai Gerindra Tanggamus yang hadir diantaranya Ketua DPC Gerindra Tanggamus Hi.Mukhlis Basri, Sekretaris DPC Gerindra Tanggamus Alhajar Syahyan, Bendahara Amran dan seluruh Anggota DPRD Tanggamus asal Fraksi Gerindra.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Hajin M.Umar mengatakan bahwa dinamakan KLB karena pelaksanaannya yang tidak biasa sebab ditengah Pandemi Covid 19 sehingga harus secara Virtual.

“Untuk yang virtual diikuti oleh seluruh DPC se Indonesia, kalau seluruh pengurus DPD langsung hadir di Hambalang bersama pengurus DPP,” ujar Hajin mewakili Ketua DPC Gerindra Mukhlis Basri.

Diakui Hajin bahwa kendati secara virtual namun jajaran DPC Gerindra Tanggamus melakukan persiapan jauh-jauh hari.”Empat hari kami persiapan dan Alhamdulillah pelaksanaan dari pembukaan hingga penyampaian laporan Ketum berjalan lancar, kalaupun ada paling sedikit karena permasalahan sinyal tapi itu bisa diatasi,”sebut Hajin.

Masih kata Hajin bahwa agenda KLB yakni kembali memilih Ketua Umum dan DPC Gerindra Tanggamus mendukung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum.

“Sebelum penetapan Ketum lebih dahulu mendengarkan penyampaian laporan pertanggungjawaban Ketum, harapan seluruh kader agar pak Prabowo kembali menjabat Ketua Umum karena beliau orang yang tepat dan sebagai pemersatu kader,”pungkas Hajin.(ehl/ral/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi