oleh

Mantap Peduli “Melayani dengan Hati”

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Mandiri Taspen kantor cabang Bandarlampung, yang beralamat di Jalan Diponegoro, No. 71, Telukbetung Bandarlampung, atau biasa dikenal Bank Mantap ini memiliki program kepedulian kepada warga sekitar terdampak Covid-19, yakni Program Mantap Peduli.

Program Mantap Peduli bertemakan Melayani dengan Hati ini berupa pembagian 50 paket sembako dan uang tunai untuk warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako mengikuti protokol kesehatan berlangsung di Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Bandarlampung, Jumat (7/8).

Pimpinan Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Bandarlampung Andi Prasetyo Nugroho memaparkan, Bank Mandiri Taspen merupakan gabungan dua BUMN besar, yaitu PT Bank Mandiri, Tbk dan PT Taspen (persero). Dibentuk khusus melayani dan mensejahterakan pensiunan PNS dan pensiunan TNI/Polri.

Produk Bank Mantap dibuat dengan banyak keunggulan dan kemudahan khusus untuk pensiunan PNS dan pensiunan TNI/Polri.

Saat ini, lanjut dia, Bank Mandiri Taspen KC Bandarlampung memiliki 1 kantor Cabang Pembantu (KCP), 1 kantor kas (KK), dan 3 kantor Graha yang tersebar di Lampung. Di antaranya, Bank Mantap KCP Metro beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, No. 22, Metro Pusat, Kota Metro; Bank Mantap KK Tulangbawang, di Jl. Lintas Sumatera, Kec. Banjar Agung Dwi Marga Tunggal Jaya, Kabupaten Tulangbawang.

Lalu, Bank Mantap Graha Pringsewu beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, No. 50E, Pringsewu Timur, Kabupaten Pringsewu.

Kemudian, Bank Mantap Graha Kotabumi, beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Kabupaten Lampung Utara.

Serta Bank Mantap Graha Liwa, beralamat di Kel. Pasar Liwa, Kec. Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Adapun visi Bank Mantap yaitu menjadi mitra terbaik dan terpercaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan. Sementara misi Bank Mantap yaitu menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk dan layanan keuangan terbaik.

Bank Mantab fokus pada kebutuhan UMKM dan pensiunan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Lebih rinci Andi mengungkapkan, Bank Mantap memiliki pilar program yang tidak dimiliki bank lain, yaitu Mantap sehat, Mantap Aktif, Mantap Sejahtera dan Mantap Peduli.

Mantap sehat yaitu meningkatkan derajat kesehatan dan mutu kehidupan masyarakat, khususnya pensiunan.

Mantap aktif yaitu mendukung penciptaan masyarakat khususnya pensiunan yang aktif, produktif, tangguh, dan bahagia.

Mantap sejahtera yaitu program untuk merealisasikan masyarakat, khususnya pensiunan yang mandiri dan sejahtera melalui kewirausahaan.

Mantap peduli Covid-19 merupakan bagian dari kegiatan mantap aktif yang diinisisasi bank mandiri taspen dengan memberikan paket sembako dan uang tunai untuk 50 orang warga yang terdampak akibat Covid-19. “Seperti pembagian 50 paket sembako dan uang tunai di Mantap Cabang Bandarlampung bersumber dari Bank Mandiri Taspen kantor Pusat.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19. “Jangan dilihat nominal tapi ini kepedulian Bank Mandiri Taspen kepada warga,” ucapnya.

Tak lupa, ia pun meminta doa kepada warga agar Covid-19 cepat berlalu dan dapat beraktifitas seperti biasa. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi