oleh

Pemkab Pringsewu Lelang 10 Jabatan Eselon II

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemkab Pringsewu menggelar seleksi terbuka untuk pengisian 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan pemkab setempat tahun 2020.

Ke 10 JPTP tersebut yakni Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata ,Kepala Dinas Kesehatan ,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ,Kepala Dinas Perikanan , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon ,Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dasar pelaksanaanya menurut PLT kepala BKPSDM Pringsewu Hasan Basri yakni Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Aparatur Sipil Negara dan berdasarkan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-219/KASN/07/2020 tanggal 30 Juli 2020.

Penerimaan berkas pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pringsewu dibuka sejak tanggal 10-24 Agustus. Dimana untuk seleksi JPTP telah di bentuk panitia seleksi yang diketuai Adi Erlansah MM.

Adapun persyaratan yang di tetapkan menurut Hasan Basri  di antaranya berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Pemerintah Provinsi Lampung atau Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. “Untuk lengkapnya dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Telp. 081278254899,” terangnya.(sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi