oleh

Peserta SKB CPNS Mesuji Tunggu Jadwal Tes

RADARLAMPUNG.CO.ID-Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji, yang dinyatakan lulus ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) sudah mendaftar ulang dan memilih lokasi tes.

Pendaftaran ulang dan pemilihan lokasi tes sudah dilaksanakan dari 1-7 Agustus 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra melalui Sekretarisnya Dwi Supratikno mengatakan, seluruh CPNS Mesuji yang lulus SKB telah melakukan daftar ulang dan memilih lokasi tes.

“Sudah selesai 100 persen peserta CPNS di Kabupaten Mesuji yang mendaftar ulang dan menentukan lokasi tes,” kata Dwi Minggu (9/8).

Menurutnya jumlah peserta yang dinyatakan lulus ke tahap (SKB) ada 231 orang dari jumlah tersebut peserta yang memilih titik lokasi test dengan rincian di Itera sebanyak 217 orang, Kanreg III Bandung 1 orang, Kanreg VII PLBG ada 12 orang, di tambah UPT BKN Semarang ada 1 orang.

“Selanjutnya, seluruh peserta sudah bisa cetak kartu ujian,” bebernya.

Usai itu, peserta tinggal menunggu penentuan sesi dan jadwal tes SKB. Rencana tes akan dilaksanakan mulai awal September hingga Oktober.

Diberitakan sebelumnya untuk Kabupaten Mesuji ada sebanyak 231 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade dari test SKD yang di gelar pada Februari lalu, dan 231 orang yang lulus tersebut berhak mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi bidang (SKB). (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi