oleh

PT Tunas Honda Gelar Nobar MotoGP Chiko

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung bersama dengan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menikmati keseruan Moto GP musim 2020, dengan bersama mendukung jaogan Honda dalam kegiatan nonton bareng (Nobar) MotoGP Chiko, di Tokopi Leipe Cafe, Minggu (9/8).

Kegiatan ini dihadiri lebih kurang sekitar 20 orang dari berbagai komunitas Honda. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan nonton bareng  ini juga dilakukan beberap kuis dan games menarik –untuk menambah keseruan kegiatan nobar motoGP.

PIC Community PT Tunas Honda Saipul Bahri mengatakan, ajang Moto GP menjadi salah satu agenda motor sport yang menarik perhatian para bikers. Ajang nonton bareng Moto GP ini menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi para bikers merasakan atmosfer keseruan aksi dua jagoan Repsol Honda Team –walaupun di seri ini sang jagoan Marc Marquez absen karena sedang pemulihan dari cidera.

Keseruan nonton bareng tersebut menurutnya langkah baik untuk para mamber komunitas agar lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan Honda lainnya, sebagai ajang kumpul bareng bersama punggawal Honda yang dalam hal ini Tunas Honda selaku Main Dealer Honda di Lampung. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi