oleh

RSUD Tubaba Masih Rawat Enam Pasien Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulangbawang Barat (Tubaba) masih melakukan perawatan terhadap enam pasien yang sejak dua pekan kemarin dirawat di rumah sakit setempat.

Kondisinya saat ini terus membaik. Sehingga tim medis terus melakukan perawatan agar keenam pasien tersebut dapat segera sehat seperti semula. Kepastian terus membaiknya enam pasien tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Tubaba, Majril, M.Kess, kepada radarlampung.co.id via ponsenya, Minggu (9/8).

Para pasien saat berada di ruang perawatan isolasi RSUD Tubaba sebanyak enam orang, masing-masing pasien P-06, P-07, P-08, P-09, P-10 dan P-11. “Kondisinya terus membaik. Mudah-mudahan segera sehat,”ungkap Majril lagi.

Terkait dengan hasil tracking terhadap keluarga dan orang-orang yang sempat kontak dengan pasien Nn. RI (P-11) sebagai pasien terkonfirmasi positif (+)  covid-19, Diskes Tubaba telah melakukan pengecekan. “Namun alhamdulillah, semua orang yang sempat kontak dengan enam pasien yang telah ditetapkan, semuanya negatif,”tutur Majril lagi. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi