oleh

Harapan Bupati Dendi ke Pengurus Pemuda Muhammadiyah Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap kepada seluruh Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran.

“Saya berharap kepada seluruh Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran dapat terus bersinergi, khususnya dalam proses pembangunan agar kabupaten Pesawaran bisa lebih maju lagi,” kata Dendi saat menghadiri acara Musyawarah Daerah Ke IV DPD Pemuda Muhammadiayah Pesawaran di Gedung Serbaguna (GSG) Pesawaran, Minggu (9/8).

Dendi juga menyampaikan agar pemuda Muhammadiyah dapat selalu mengedepankan rasa guyub dan solidaritas, sehingga nanti bisa melahirkan kebijakan yang konstruktif dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

“Pemuda Muhammadiyah Pesawaran juga merupakan salah satu pelopor kerukunan umat beragama terutama di Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama yang selalu aktif dalam menjaga sikap toleransi antar umat beragama. Untuk itu, Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda Muhammadiyah Pesawaran, karena selama saya menjabat Bupati, kami selalu berkoordinasi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung Heri Agus Setyanegara mengatakan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, terutama di Kabupaten Pesawaran. Hal ini merujuk pada program bahwa akan menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah dan ilmu sosial kemasyarakatan yang searah dengan program pemerintah era 4.0. Dimana pembangunan pemerintah harus berkolaborasi dengan masyarakat.

“Saya juga ingin berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah untuk selalu pintar menyikapi persoalan yang ada ditengah masyarakat serta bisa menjadi solusi atas persoalan tersebut,” tutupnya.

Dilain pihak, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran Dedi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Musda tersebut.

“Saya berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat terus bersinergi dengan baik bersama Pemuda Muhammadiyah,” harapnya.

Diketahui dalam pelaksanaan Musda ke-4 Pemuda Muhamadiayah Pesawaran tersebut, selain dihadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Pemuda Muhamadiyah Heri Agus Setyanegara, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Pesawaran Dedi Setiawan dan seluruh pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Pesawaran. (esn/rnn/ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi