oleh

Kabur Saat Razia, Ternyata Ini yang Dibawa

radarlampung.co.id – Seorang Pria berinisial HSJ (37) Warga Tulung Batuan Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kota Bumi Selatan, terpaksa di amankan Patroli Walet Sat Sabhara Polres Lampung Utara (Lampura), pada Minggu (9/8), sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono melalui kasat Sabhara AKP Hendri Pandiangan mengatakan, tersangka HSJ di tangkap saat regu patroli Walet melaksanakan patroli hunting di jalan Raden Intan Kotabumi.

Mulanya, anggota patroli merasa curiga melihat seorang pria yang membawa sebuah tas selempang kecil, mengendarai sepeda motor Vario watna hitam. Saat melintas di jalan Sukarno Hatta, anggota patroli bermaksud memberhentikannya. Namun pria tersebut semakin melaju berusaha kabur, lalu di lakukan pengejaran dan berhasil di tangkap di jalan Raden Intan Kelurahan kota Alam.

“Saat diperiksa, ternyata didalam Tasnya ada kotak rokok berisi paket plastik yang di duga Sabu. Kami langsung membawanya ke Mapolres Lampura,” ungkapnya, Senin (10/8).

Saat ini, sambung Hendri, tersangka HSJ berikut Barang Bukti di duga Sabu sejumlah 24 paket terdiri dari 15 (Lima belas) paket kecil, 9 (Sembilan) klip Paket besar, 1 (Satu) buah Tas Selempang merk Pushop, 1 Bundel plastik klip.

Kemudian, Tiga Unit Hand Phone, 2 (dua) buah dompet, 1 (Satu) buah kotak Rokok dan uang sejumlah Rp 426.000 (Empat ratus Dua Pilih Enam Ribu Rupiah) sudah berada di Mapolres Lampung Utara dan di Serahkan ke Satres Narkoba untuk proses hukum

“Saat ini kasusnya sudah kita limpahkan ke Sat-Narkoba Polres Lampura, guna ditindaklanjuti penyidikannya,” pungkasnya. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi