oleh

Kondisi Membaik, Bocah Korban Serangan Anjing Diperbolehkan Pulang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kondisi Andi (10), bocah SD yang diserang tiga anjing Rod Wheeler beberapa waktu lalu mulai membaik. Ia sudah diperbolehkan pulang.

Ditemui di ruang Alamanda Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM), Senin (10/8), petugas medis sedang memeriksa luka yang dialami Andi. Ia didampingi ayahnya.

“Alhamdulillah, sekarang sudah bisa makan. Lumayan banyak, dibanding dengan waktu awal-awal masuk sini,” kata Rohimin, ayah Andi.

Menurut Rohimin, pemilik gudang ekspedisi, lokasi Andi diserang anjing akan bertanggung jawab hingga bocah itu benar-benar pulih.

Sementara Andi mengaku tidak sabar untuk pulang ke rumahnya di Candimas, Natar, Lampung Selatan. Ia juga ingin memakai baju baru pemberian dermawan yang mengunjunginya.

“Mau cepet-cepet pulang. Pengen pakai baju baru, terus main sama temen-temen. Udah bosan di sini (RSUDAM, Red),” kata Andi.

Diketahui, Andi ditemukan dengan tubuh penuh luka, sekitar pukul 20.30 WIB, Senin (3/8).

Kondisinya memprihatinkan. Baju yang dikenakannya sudah compang-camping setelah diserang tiga ekor anjing.

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung Selatan kemudian mengecek vaksin melakukan tiga anjing Rod Wheeler di gudang bekas makanan ringan dan berganti ke perusahaan ekspedisi Bumijaya Transindo Sejahtera (BTS) tersebut. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi