oleh

PDIP Lampung Undang Zaiful ke Sekretariat DPD

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi apresiasi kepada sejumlah partai politik yang mengarahkan dukungan kepadanya.Menurut Zaiful, dirinya mendapat undangan untuk mendengarkan pengumuman dari DPP terkait rekomendasi calon kepala daerah. “Rencananya acara akan digelar di Sekretariar DPD PDIP Lampung, besok,”jelas Zaiful di rumah dinasnya, Senin (10/8).

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, sebagai kader PDIP dirinya siap menghadiri undangan tersebut. Terlebih dirinya juga telah mengikuti tahapan penjaringan sebagai calon bupati di PDIP. “Doakan saja, semoga rekomendasi dari DPP PDIP sesuai yang kami harapkan. Kami siap melaksanakan amanat partai,”kata Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful menjelaskan, selain di PDIP dirinya juga mengikuti tahapan penjaringan di PKS dan partai politik lainnya. “Untuk partai politik lainnya saat ini masih dalam proses,”lanjut Zaiful.

Ditambahkan, dirinya juga memberi apresiasi kepada parpol yang mengarahkan dukungan kepadanya.  “Kami juga akan melaksanakan amanat yang diberikan parpol lainnya dalam rangka membangun Lamtim menjadi lebih maju lagi,”imbuh Zaiful.

Diketahui sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menerbitkan rekomendasi calon bupati untuk sejumlah daerah. Itu termasuk untuk calon Bupati Lampung Timur.

Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan, rencananya rekomendasi untuk calon bupati dari sejumlah daerah tersmasuk Lamtim akan diumumkan DPP, Selasa (11/8).

Menurutnya, mengenai siapa yang akan mendapat rekomendasi merupakan kewenangan DPP. “Untuk calon bupati Lamtim DPC PDIP mengusulkan 1 nama, yaitu Zaiful Bokhari yang juga merupakan petahana,”jelas Ali Johan.

Pertimbangannya, dari hasil survei, Zaiful menempati nilai tertinggi. Selain itu, Zaiful yang paling intens mengikuti tahapan penjaringan PDIP. “Zaiful juga telah resmi menjadi kader PDIP,” imbuh Ali Johan. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi