oleh

Satgas Penegakan Disiplin Giatkan Patroli Pencegahan Covid-19

Radarlampung.co.id – Dalam memberantas Virus Corona (Covid19), Personil gabungan TNI, Polri, Perhubungan dan Pol PP Pemkot Bandarlampung yang tergabung dalam Satgas Penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di wilayah Kota Bandar Lampung terus giatkan kegiatan Patroli, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Senin (10/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPBD Syamsul, Kasat Polairud Kompol Muhidin, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar, Pawas Kapt Inf R.Pasaribu, Danki Marinir Lettu Mar.Yogi L.Lendra, Kasi Dalwas Dishub Ridho.

Pasi Ops Kodim 0410/kBL Kapten Inf Dja’far menyampaikan “Pada pelaksanaan Patroli hari ini masing-masing Tim sudah tau tugas dan sasarannya masing-masing jangan bosan bosan kita memberikan himbauan maupun tindakan kepada masyarakat di Bandarlampung, terutama tempat tempat keramaian, Pasar pasar, Ruko ruko selalu ingatkan agar mematuhi protokol kesehatan, pake masker, Jaga jarak dan untuk masalah perijinan hajatan pernikahan, sunatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan minta ijin kepada BPBD serta pelaksanaan Patroli hari ini agar di perempatan lampu merah di jaga kurang lebih 2 jam agar yang tidak memakai masker suruh putar balik ambil masker”.

“Masing masing yang di tuakan di Tim bertanggung jawab agar mengatur anggotanya agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam setiap perbuatan maupun tindakan di lapangan dan agar masing masing anggota yang tergabung dalam Patroli penegakan protokol kesehatan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab”, ujar Pasi Ops Kodim 0410/KBL.

Edi (16) bersama rekannya merasa beruntung dengan diberikan hukuman memberi hormat oleh Satgas terpadu Covid19 Kota Bandarlampung karena tidak memakai masker yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang disekitarnya bila terdampak Covid19.

“Kami beruntung bertemu dengan petugas Covid19 karena dapat masukkan agar tidak sampai terkena virus Corona (Covid19)”, dengan nada penyesalan”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi