oleh

Awalnya Relawan Kini Organisasi, DPD PBL Lampung Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pelantikan kepengurusan DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung digelar di Ballroom Novotel Lampung Selasa (11/8). Ketua Umum Jendral Purn. Fachrul Razi melantik langsung.

Dalam kepengurusan ini, tercatat untuk Ketua DPD PBL Lampung Ketua Ary Meizari Alfian, Wakil Ketua Yanuar Irawan, Sekretaris M. Reza Berawi, dan Bendahara Miswan Rody.

Ketua Umum DPP PBL Fachrul Razii mengucapkan selamat dalam sambutannya dan mendoakan agar DPD PBL Lampung bisa menjadi formasi yang kuat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selamat pada yang di lantik, dan saya liat susunannya kuat dan formasi bravo 5 yang sangat kuat dan mudah-mudahan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tinggal bagaimana Tugas kedepan dalam mendukung pemerintah dan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua DPD PBL Lampung Ari Meizari mengatakan secepatnya akan membentuk beberapa DPC daerah karena hingga  saat ini baru empat DPC yang terbentuk.

Kemudian, karena sebelumnya berstatus tim pemenangan, Ari meyakinkan bahwa kini DPD PBL Lampung ialah organisasi. “Jadi bisa sampaikan bahwa memang sebelumnya kami adalah relawan. Relawan pemenangan Pak Jokowi baik pemenangan pertama ataupun kedua menjadi presiden,” bebernya.

Ari mengatakan, sebenarnya dari pusat sudah akan membubarkan diri. Tetapi ada permintaan dari Jokowi untuk tetap pengawal-pengawal pemerintah karena banyak program-program pemerintah ini tidak sampai ke daerah-daerah.

“Sehingga beliau melihat Bravo 5  punya bukan hanya disemua provinsi tapi juga kabupaten/kota waktu pas jadi relawan. sehingga untuk bisa mengawal dan mengawasi program-program pemerintah baik di kementerian maupun daerah agar bisa meunudukan Indonesia maju terwujud,” bebernya.

Disinggung soal arah politik di tahun politik saat ini, Ari mengaku masih menunggu arahan dari pusat. “Pilkada sementara belum ada arah politik, kita adalah ormas bagaimana masyarakat. Yang terutama masyarakat, dan semua kembali pada kemauan rakyat. Karena terus terang saja dikepngurusan bravo 5 ini bersatu semua. Dari berbagai partai kita rangkul. Kalau kita sementara ikut arahan pusat, namun kami berfikir tidak mungkin berpolitik karena bisa memecah belah kita,”  tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi