oleh

KBM Tatap Muka di Lambar Direncanakan Mulai 24 Agustus

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di Lampung Barat diperkirakan mulai 24 Agustus mendatang. Seluruh sekolah harus segera bersiap diri.

Termasuk monitoring yang akan dilakukan oleh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk mengecek kesiapan sekolah  menerapkan standar operasional kesehatan.

Ini disimpulkan dalam rapat pembahasan terkait persiapan pelaksanaan KBM tatap muka di ruang kerja bupati, Selasa (11/8). Kegiatan tersebut diikuti Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Turut hadir Dandim Lambar Letkol Czi. Benni Setiawan, Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, Kajari Riyadi dan Wakil Ketua I DPRD Lambar Sutikno.

”Pada intinya, Forkopimda setuju dengan rencana KBM tatap muka tersebut. Tetapi tentunya dengan catatan protokol kesehatan tetap dipatuhi. Selain itu, perlunya komitmen dari semua pihak, termasuk orang tua siswa untuk suksesnya KBM tatap muka dan anak-anak terhindar dari penyebaran virus Corona,” kata Parosil melalui ponselnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Ahmad Syukri mengungkapkan, rapat tersebut juga membahas mekanisme pelaksanaan KBM tatap muka. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi