oleh

NasDem-PKS Dikabarkan Diel Usung Nessy Mustafa-K.H. Imam Suhadi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjelang pendaftaran calon kepala daerah-wakil kepala daerah di Lampung Tengah, koalisi Parta NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengambil keputusan bersama. Koalisi ini dikabarkan semalam sudah deal akan mengusung paslon Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi.

Hanya saja, K.H. Imam Suhadi sebagai ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng mengaku belum mendengar informasi ini.

“Terus terang, saya belum mendengar informasi ini. Tapi, semalam ada kader-kader PKS mengucapkan selamat dan selamat berjuang. Saya tanya informasi apa tak mau dijelaskan. Kalau benar informasi ini saya aminkan. Amin…amin,” katanya.

Jika amanah ini diberikan, pimpinan Ponpes Nurul Qodiri Lamteng ini menyatakan siap. “InsyaAllah, jika amanah ini diberikan saya siap. Doakan saja,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD PKS Lamteng Anton Robbani menyatakan sebagai salah satu partai pengusung, tidak harus dari kader yang maju.

“Memang tidak mudah menentukan calon pendamping yang pas untuk Nessy Kalvia Mustafa. Kita berjuang tentunya berharap menang,” katanya.

Ditanya bukankah PKS menyodorkan dua nama untuk pendamping Nessy Kalvia Mustafa, Anton membenarkan hal ini.

“Iya, kita tetap menyodorkan kader. Kalau kader di bawah lebih menginginkan Nursalim (mantan anggota DPRD Lampung) yang mendampingi Nessy Kalvia Mustafa. Tapi kembali lagi, kita kesulitan mencari pendamping yang pas,” ujarnya.

Informasi sudah ada kesepakatan yang mendampingi Nessy Kalvia Mustafa adalah K.H. Imam Suhadi, Anton menyatakan Insya Allah.

“Insya Allah. Hampir 99 persen, 1 satu persennya milik Allah. Kita menyatukan NU dan PKS yang selama ini terpisah. Apalagi kader PKS juga banyak warga NU,” ungkapnya. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi