oleh

Nasir Legawa, Tegaskan Bersinar Tetap Maju

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengaku legawa, meski tidak mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Ia juga menghormati keputusan pusat yang menjatuhkan pilihan kepada pasangan Dendi Ramadhona dan Marzuki.

“Saya selaku ketua DPC (PDIP Pesawaran) menghormati apa yang menjadi keputusan DPP tentang rekomendasi yang keluar hari ini atas nama pak Dendi dan Marzuki,” kata Nasir dikonfirmasi usai menghadiri rapat di DPD PDIP Lampung, Selasa (11/8).

Nasir menegaskan, sebagai kader dan bakal calon bupati, dirinya akan tetap berjuang. Pasangan M. Nasir-Naldi dengan jargon Bersinar (Bersama M. Nasir-Naldi untuk Pesawaran) akan tetap maju.

“Bersinar akan semakin semangat dalam rangka kita mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat Pesawaran,” tegasnya.

Ia juga mengimbau jajaran DPC, PAC, ranting dan anak ranting untuk tetap tenang, solid dan kompak dalam rangka mewujudkan cita cita masyarakat menjadikan Pesawaran Hebat

“Kalau saya istilahkan, menangis dan tertawa bersama rakyat seperti yang disampaikan ketua umum. Untuk itu, tetap tenang, solid dan kompak bergerak mewujudkan apa yang menjadi cita cita-masyarakat Pesawaran. Rakyat di bawah itu tahu, PDI Pesawaran itu ya Pak Nasir,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi