oleh

Tak Tertib Protokol Kesehatan, Sejumlah Warga Dihukum

Radarlampung.co.id – Menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19 kepada masyarakat Bandarlampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid19 kota Bandarlampung giatkan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung. Selasa (11/8/2020).

Patroli malam hari didifokuskan di tempat-tempat keramaian, hiburan malam serta Kafe-Kafe yang ada di Wilayah Kota Bandarlampung.

Pasi intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri mengatakan “kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Bandarlampung dalam beraktifitas”.

“Apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker beri tindakan langsung tapi jangan berlebihan, Petugas patroli diharapkan bijak dalam memberikan hukuman bagi masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan”, pesan Pasi intel Kodim.

Irwan (22) warga panjang yang tidak memakai masker dan mendapatkan hukuman Push up merasa menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi.

Irwan mengatakan “saya ucapkan terimakasih kepada Bapak bapak petugas Penanganan Covid19 yang telah memberikan hukuman serta nasehat kepada saya, karena dengan memakai masker dapat melindungi diri saya dan orang lain disekitar saya dari Penyebaran virus Corona (Covid19)”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi