oleh

Tinjau Pembangunan Taman Kota, Parosil Minta Penambahan Fasilitas Pendukung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, meninjau pembangunan Taman Kota Liwa, Selasa (11/8). Lokasinya di bekas lahan workshop depan Wisma Sindalapai.

Melihat lokasi lahan yang strategis, Parosil memberikan banyak masukan terkait dengan lanjutan pembangunan taman kota tersebut ke depan. Sejumlah fasilitas pendukung perlu dibangun untuk menambah keindahan serta menjadikan taman kota tersebut menjadi tempat yang indah dan nyaman.

”Intinya, masukan dari bapak bupati, perlu adanya penambahan item pekerjaan. Seperti penambahan huruf Lampung Barat Hebat. Untuk dinding, perlu di-mural tentang destinasi wisata Lampung Barat. Kemudian dibuat ikon buku di samping panggung,” kata Kepala Dinas PUR Lambar Sudarto didampingi Kasi Tata Bangunan dan Lingkungan Ferry Ajiansyah.

Sudarto menuturkan, saat ini dalam proses pembangunan lanjutan. Terdiri dari pemasangan dinding bata, penambahan huruf Taman Kota Liwa Berbunga, penanaman bunga, dan penambahan beton untuk parkir.

“Insya Allah tahun depan pembangunannya dilanjut kembali,” ujarnya. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi