oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kelurahan Panjang Utara Rutin Semprot Disinfektan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terus melakukan antisipasi penyebaran Covid-19, Kelurahan Panjang Utara, Panjang rutin malakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan di 49 RT yang ada di kelurahan tersebut.

Hari ini (12/8), penyemprotan dilakukan di Kampung Sukabaru, RT 9 dan RT 10, LK 3. “Penyemprotan dilakukan ke fasilitas umum, fasilitas sosial, dan kediaman warga,” ucap Lurah Panjang Utara M. Supriyadi, Rabu (12/8).

Pada penyemprotan tersebut, kelurahan mengerahkan RT dan Linmas untuk melakukan penyemprotan. “Sehari dua RT yang disemprot oleh RT dan Linmas. Kita punya 59 linmas serta ada 49 RT,” tuturnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, menurutnya juga dilakukan penyecekan suhu dan pembagian masker. Dengan cara door to door ke warga setempat.

“Ada 12 ribu masker dari Pak Wali Kota yang kita bagikan ke warga. Juga secara bergantian setiap RT melakukan pengecekan suhu untuk warganya menggunakan thermo gun,” ungkapnya.

Sampai saat ini, untuk Kelurahan Panjang Selatan menurut Supriyadi tak ada warganya yang positif Covid-19. “Mari kita jaga bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi