oleh

Datang C Hartawan Jabat Plt Kepala DPMPPT Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menunjuk Asisten II Datang C Hartawan sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (DPMPPT)

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjelaskan, Datang C Hartawan menggantikan Yuliansyah yang pensiun sejak 1 Agustusn2020 lalu. “Penunjukan Plt itu agar program kerja di DPMPPT tetap berjalan,”jelas Zaiful Bokhari.

Terlebih lanjutnya, Dinas PMPPT merupakan organisasi perangkat daerah di bidang pelayanan masyarakat Khususnya, di bidang perijinan. “Untuk pengisian jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama akan dilaksanakan melalui proses open binding atau lelang jabatan,”imbuh Zaiful.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lamtim M.Ridwan menjelaskan, tahun ini ada 404 aparatur sipil negara (ASN) yang pensiun. Dari jumlah tersebut 2 di antaranya merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang pensiun. Yaitu, Kepala Dinas DPMPPT Yuliansyah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sudarman.

“Yuliansyah telah pensiun terhitung 1 Agustus 2020. Sedangkan, Sudarman akan pensiun pada 1 Oktober 2020 mendatang,”jelas M.Ridwan didampingi Sekretaris BKPPD Sisdwiyanto. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi