oleh

DPD Nasdem Verifikasi Berkas Bakal Cawabup Mesuji

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Mesuji, mulai memverifikasi berkas pendaftaran para bakal calon Wakil Bupati Mesuji yang sudah mendaftar dikantor DPD Nasdem.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Nasdem Kabupaten Mesuji, Junaidi mengatakan, saat ini pihaknya sedang Verifikasi semua berkas yang sudah diajukan oleh kandidat bakal calon Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai Nasdem, untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022.

“Semua berkas kita verifikasi di DPD. Setelah di verifikasi dan dibuatkan berita acara, jumlah bakal calon yang mendaftar ke DPD Mesuji, maka selanjutnya semua, berkas akan segera di kirim ke DPW, di DPW nanti ada proses interview. Setelah itu akan di tindak lanjuti di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan akan di keluarkan rekomendasi ke salah satu orang,” ungkap Junaidi, Rabu (12/8).

Diketahui, Sejak dibuka pendaftaran di DPD Nasdem dari tanggal 1-7 Agustus 2020, yang sudah mendaftar di DPD Nasdem Mesuji yaitu Haryati Candralela dari Partai Golkar, Idrus Taufik anggota Dprd Mesuji dari partai Nasdem, Amin Aris pengusaha, Hendra Wijaya kusuma pengusaha, dan Arief Tritia Hatang yang diketahui adalah putra dari mantan Bupati Tulang Bawang pertama yaitu Santori hasan. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi