oleh

Pasutri Dokter di Bandarlampung Positif Covid-19, Ini Penjelasan Satgas  

RADARLAMPUNG.CO.ID-FO dan MS, Dua dokter spesialis kandungan di Bandarlampung yang juga pasangan suami istri, terkonfirmasi covid-19. Kedua dokter tersebut juga bertugas di RSUD dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM). Keduanya termasuk dalam 320 pasien terkonfirmasi Covid-19 di Lampung. Hal ini dikemukakan oleh Jurubicara Satgas Covid-19 Lampung Reihana, Rabu (12/8).

“Memang betul ada dokter (terkonfirmasi Covid-19) karena dia menghadiri acara dari Palembang tapi semua yang berhubungan dengan keduanya sudah di trasing,” beber Reihana.

Menurut Reihana, memiliki riwayat perjalanan ke Palembang Sumatera Selatan untuk menghadiri sebuah acara. Saat ini, FO dan MS tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisinya terpantau sehat dan tanpa gejala.

“Mereka melakukan isolasi mandiri, karena tanpa gejala dan isolasi sendiri di rumah karena ada paviliun jadi isolasi disana. Kalau Waktu terkonfirmasi nya sudah lama ya,” tambahnya.

Dijelaskan dia, satgas covid-19 telah melakukan tracing terhadap semua orang yang pernah kontak dengan keduanya. Sedikitnya sudah 150 orang yang telah ditracing oleh petugas kesehatan. Sebanyak satu orang dinyatakan positif covid-19. Orang tersebut bekerja sebagai babysitter di kediaman FO dan MS. Sementara, bayi pasangan FO dan MS dinyatakan non reaktif. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi