oleh

Asyik! Pekan Depan Gaji 13 di Mesuji Cair

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Mesuji sedikit bernapas lega. Sebab, Gaji ke-13 untuk Para PNS di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut bakal cair paling lambat tanggal 18 – 19 Agustus 2020.

Ya, Untuk keperluan tersebut, Pemerintah Kabupaten Mesuji sudah menyiapkan anggaran senilai Rp9,1 miliar untuk sekitar 2000 lebih PNS yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Iya akan segera cair. Insyaallah mulai Tanggal 18 – 19 Agustus 2020 ini cairnya dan juga Perbupnya juga sudah dibuat,” Kata Sekretaris Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mesuji Hendri Dunan saat ditemui RadarLampung.co.id di ruang kerjanya, Kamis (13/8).

Menurutnya Untuk pembayaran gaji ke-13, merujuk Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 44/2020 tentang Pemberian Gaji, pensiun, tunjangan, atau penghasilan ketiga belas tahun 2020 kepada PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Mesuji tidak perlu khawatir. Gaji ke-13 segera cair tinggal hitungan hari ini cair,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi