oleh

Brakk… Honda Beat Hantam Puso, Pengemudi Meninggal di Tempat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Kecamatan Menggala Timur, Tulangbawang. Akibat peristiwa ini, Ahmad Ibnu Ihsan (28), warga Kampung Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbangbesar, Lampung Tengah tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB, di tingkungan dekat SPBU 24.345.27 kampung Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/8).

Kasat Lantas Polres Tulangbawang Iptu Ipran menjelaskan, peristiwa lakalantas tersebut bermula saat Ihsan melaju dari arah Menggala menuju Unit II, Kecamatan Banjaragung.

Saat melintas di TKP, sepeda motor Honda Beat warna hijau putih BE 5222 HR milik Ihsan melaju dengan kencang. Korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melewati tikungan.

Sepeda motornya sampai keluar jalur dan akhirnya menabrak mobil puso BE 8032 QV yang melaju dari arah berlawanan. Ihsan pun seketika meninggal dunia di tempat.

Akibat peristiwa ini, Satlantas Polres Tulangbawang mengamankan mobil puso dan sopirnya Rudi Hartono (50) warga Kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah. Polisi juga juga mengamankan sepeda motor milik Ihsan.

“Sopir mobil puso kita amankan untuk dijadikan saksi. Sementara korban MD (meninggal dunia) sudah dibawa ke RSUD Menggala menunggu keluarga mengambil jenazahnya,” kata Ipran kepada radarlampung.co.id. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi